Jumat, 08 Februari 2013

Aku.. :'

Mereka selalu merasa hanya mereka yang selalu terluka..
Mereka selalu mengira hanya mereka yang selalu menangis..
Mereka selalu mengira aku tak pernah galau akan semua sikap yang dihadapi..
Mereka tidak tahu..
Tidak tahu...
Betapa aku menyimpannya amaaaat rapat..
Aku tak ingin mereka tau bahwa aku menangis..
Aku tak ingin mereka merasa bersalah jika aku menangis karena mereka..
Namun, semua ini membuatku jadi gila.. setiap saat aku selalu memikirkan mereka..
Namun tak satupun mereka memikirkan aku!
Tak ada ya Allah :'

@dyahapn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi ! Aku Dyah

Foto saya
Hi saya adalah seorang siswi SMA yang akan lulus dan tidak akan merasakan lagi bersekolah dengan menggunakan seragam yang sama dalam satu sekolah:( saya memiliki sembilan sahabat yang saya sayangi :) untuk pertama kalinya saya didalam lingkup yang gokil jika bersama teman teman saya, kami punya nama yaitu RANDOM. Saya juga punya pacar namanya Muhammad Abdurrahman <3 hahaha