Senin, 23 April 2012

Harapan Kecilku

Selama ini aku dan sahabatku tak pernah menyatu
Satu persatu mereka menjauh..
Tak ingin harapan kembali padaku
Mereka alihkan bahagia di sisis lain..
Sekejam itukah diriku?
Muak!
Mungkin rasa itulah yang mereka rasakan pada diriku..
tak ada kenyamanan...
membosankan!
semua ucapan itu yang terlontar untuk aku darinya.
Ya Rabb..
Sungguh, sejak dahulu aku hanya ingin memilik sahabat yang senantiasa setia dan tak jenuh padaku.
Tapiii..
Tiba - tiba..
entah kenapa aku bisa terbesit sebah pikiran!
Mungkinkah dengan semua ini, Allah sedang menguji kesetiaan kami ?
Mungkinkah Engkau ingin tunjukkan padaku sahabat sesungguhnya?
diman ia senantiasa bersamaku saat aku terpuruk.
Yang bisa menerimaku tidak hanya untuk bersenda gurau saja..
Mungkinkah?
Mungkinkah itu Ya Allah?


@dyahapn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi ! Aku Dyah

Foto saya
Hi saya adalah seorang siswi SMA yang akan lulus dan tidak akan merasakan lagi bersekolah dengan menggunakan seragam yang sama dalam satu sekolah:( saya memiliki sembilan sahabat yang saya sayangi :) untuk pertama kalinya saya didalam lingkup yang gokil jika bersama teman teman saya, kami punya nama yaitu RANDOM. Saya juga punya pacar namanya Muhammad Abdurrahman <3 hahaha