Kamis, 20 September 2012

POSITIF



Ketika ku merasa tak ada yang bersamaku, 
betapa hancur aku tak ada yang menganggap diriku.
Aku berpikir mereka membenciku, sangat membenciku.
Yaaah mungkin memang mereka membenciku. 
Namun...
Saat aku sadari semua itu hanya akan tetap seperti itu, hanya saja..
Aku! 
Hanya Aku yang mampu mengontrol diriku !
Betapa bencinya mereka padaku, 
Aku mengontrol denganku mensugesti diriku 
Bahwa aku memang pantas di perlakukan seperti itu karena,
Memang aku tak menganggap diri mereka..
Allah.. 
Tuhanku memberi kemudahan denganku senantiasa berpikir positif :)
Mungkin memang itulah yang harus aku tanam dalam hatiku.



@dyahapn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi ! Aku Dyah

Foto saya
Hi saya adalah seorang siswi SMA yang akan lulus dan tidak akan merasakan lagi bersekolah dengan menggunakan seragam yang sama dalam satu sekolah:( saya memiliki sembilan sahabat yang saya sayangi :) untuk pertama kalinya saya didalam lingkup yang gokil jika bersama teman teman saya, kami punya nama yaitu RANDOM. Saya juga punya pacar namanya Muhammad Abdurrahman <3 hahaha