Selasa, 13 November 2012

Less Confidience

Sebentar lagi apa yang membuat gue ngga pede abiss bakal berakhir.
jabatan gue bakal gue lepas.
semoga orang yang melanjutkan jabatan gue ngga merasakan apa yang gue rasain.
dengan tidak dianggap oleh anggota, yang karena gue orang pilihan tanpa adanya rasa kebersamaan berjuang dalam memperebutkan sebuah jabatan itu.
gue tau pasti kalian ngga bisa terima bahwa gue yang menggantikan jabatan dia.
tapii..
itu bukan kemauan gue, gue terpilih dan di takdirkan tuk berjuang bersama kalian.
tapi kalian ngga pernah bisa terima gue sampai detik ini.
pembimbing gue pun ngga menganggap gue yang menjabat hal itu.
yaaah.. gue tau gue kurang berbaur tapi itu semua karena gue takut kalian akan lebih mengucilkan gue dengan gue berusaha mendekat..
jadii.. lebih baik kalau gue menjauh terlebih dahulu! sebelum gue diusir dari kalian.


@dyahapn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi ! Aku Dyah

Foto saya
Hi saya adalah seorang siswi SMA yang akan lulus dan tidak akan merasakan lagi bersekolah dengan menggunakan seragam yang sama dalam satu sekolah:( saya memiliki sembilan sahabat yang saya sayangi :) untuk pertama kalinya saya didalam lingkup yang gokil jika bersama teman teman saya, kami punya nama yaitu RANDOM. Saya juga punya pacar namanya Muhammad Abdurrahman <3 hahaha