Kamis, 29 November 2012

KISAH SAHABAT

Saat hatiku di tanya oleh lisan
Siapa yang kau cari?
Teman...
Apa yang kau impikan?
Teman sejati...
Mengapa??
Allah telah memberiku sebuah keluarga yang aku sayangi..
Allah pun telah memberiku seorang lelaki nan apik rupawan yang aku sayangi, yaa InsyaAllah akan kami jaga cinta ini hingga kami sungguh berjodoh..
Namun..
Sejak dahulu aku tak bisa mendapatkan teman sejati..
menemani..aktivitas harianku..
Tanpa penghianatan yang menyakitkan dan menakutkan!


@dyahapn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi ! Aku Dyah

Foto saya
Hi saya adalah seorang siswi SMA yang akan lulus dan tidak akan merasakan lagi bersekolah dengan menggunakan seragam yang sama dalam satu sekolah:( saya memiliki sembilan sahabat yang saya sayangi :) untuk pertama kalinya saya didalam lingkup yang gokil jika bersama teman teman saya, kami punya nama yaitu RANDOM. Saya juga punya pacar namanya Muhammad Abdurrahman <3 hahaha