Jumat, 02 November 2012

Sungguh aku menyayangi mereka

Aku berada dimana saja tak ada yang menganggapku berarti..
Sudah aku usahakan untuk selalu baik dengan mereka..
Namun mereka tak peka, bahkan mereka menghilangkan apa yang ada pada diriku..
Ya Allah memang hanya engkau yang selalu mendengar keluh kesah dan senangku.
Engkau selau melihatku bandingkan mereka yang disana..
Sakiiit.
Mereka tidak tau betapa hatiku tercekitt Ya Allah
Aku tidak lebih penting dari sebuah benda dunia!
Hatiku selalu ingin menangis
Setiapku ingat perlakuan mereka yang tidak bisa menganggap diriku ada
Mereka anggap aku angin,
Mereka anggap aku warna yang bening.
Aku ingin menjadi coklat yang membuat orang selalu melihatku manis
Aku menyayangi mereka..
tapi mereka tak pernah menyadari bahwa aku menyayangi mereka.. 
Sungguh aku menyayangi mereka
Aku memang seseorang yang mudah percaya pada seseorang..
Tapiii..
Ketika hatiku di gores meski segores jarum kecil..
Akuu..
Akan sulit untuk mempercayai mereka
Oleh karena itu aku hanya minta pada mereka untuk tidak merusak kepercayaan yang aku berikan pada mereka..



@dyahapn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi ! Aku Dyah

Foto saya
Hi saya adalah seorang siswi SMA yang akan lulus dan tidak akan merasakan lagi bersekolah dengan menggunakan seragam yang sama dalam satu sekolah:( saya memiliki sembilan sahabat yang saya sayangi :) untuk pertama kalinya saya didalam lingkup yang gokil jika bersama teman teman saya, kami punya nama yaitu RANDOM. Saya juga punya pacar namanya Muhammad Abdurrahman <3 hahaha