Senin, 21 Januari 2013

Ketulusan Hati

aku bingung sama mereka..
aku yang selalu ngajak main tapi selalu di olok olok.. ngga di sukain..
tapi mereka yang cuek di sambut dengan penuh kehangatan...
andai mereka tau sakit... di acuhkan oleh segerombolan manusia...
betapa butuh kesabaran ekstra untuk menghadapi semua itu..
aku merasa aku ngga kuat dengan semua perlakuan mereka yang merendahkan aku..
sampe kapan mereka akan membenci, ngga menyukai aku, iri denganku ?
saat aku tertimpa musibah kemarin tak ada satupun yang khawatir akan keadaanku dengan keluargaku.. menjenguk ke rumahkupun enggan sekali..
Ya Allah.. sampe kapan aku harus mempertahankan kesabaran ini??
apa saat ulang tahunku nanti juga sama seperti 17tahun ku?
tak ada yang ingat!
tak ada keistimewaan!
hmmmh...
Aku hanya berharap mereka semua bisa melihat sifatku yang sesungguhnya..
betapa aku menyayangi mereka meski mereka semua telah menghianati hatiku..  aamin

@dyahapn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi ! Aku Dyah

Foto saya
Hi saya adalah seorang siswi SMA yang akan lulus dan tidak akan merasakan lagi bersekolah dengan menggunakan seragam yang sama dalam satu sekolah:( saya memiliki sembilan sahabat yang saya sayangi :) untuk pertama kalinya saya didalam lingkup yang gokil jika bersama teman teman saya, kami punya nama yaitu RANDOM. Saya juga punya pacar namanya Muhammad Abdurrahman <3 hahaha