Sabtu, 05 Januari 2013

Miracle

Ya Allah maafkan karena aku selalu mengeluh padamu..
Maafkan aku yang hanya bisa menangis dan meminta kepadamu..
Maafkan atas kelalaian yang sebenarnya tak pantas kalau aku selalu mengeluh namun lalai..
maafkan atas jahatnya hambamu satu ini ya Allah..
Aku mohon kuatkan aku..
aku mohoooon ya Allah kuatkan aku..
Biarkan semua cobaan ini selalu menghadangku namun dapat membuatku kuat akan kepercayaan ku terhadap adilnya sifatMu ya Allah..
Aku.. ingin menangis, namun aku harus menahan air mata ini yang tak pernah memikirkanku..
Tak boleh satupun ya Allah air mata ini menetes untuk mereka yang tak pernah mengerti akan hadirnya menghargai sesama..
Jangan biarkan air mata ini menetes lagi ya Allah..
Aku mohon kuatkan aku..
Setelah aku lulus sekolah pasti lebih banyak rintangan yang akan aku hadapi, jadi aku mohon.. aku mohon ya Allah.. jangan biarkan aku cengeng ya Allah..
Aku adalah wanitia kuat!
Aku memiliki target..jangan biarkan semua hal ini menghalangi kamu mencapai target yang kamu akan taklukan!
Ya Allah bimbinglah hambaMu yang sangat jahat dan hina ini ya Allah yang penuh kebimbangan dan membutuhkan dorongan yang kuat dariMu..
Untuk saat ini biarkan aku menjadi pribadi yang cuek ya Allah.. aamin Allahumma amin :')


@dyahapn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi ! Aku Dyah

Foto saya
Hi saya adalah seorang siswi SMA yang akan lulus dan tidak akan merasakan lagi bersekolah dengan menggunakan seragam yang sama dalam satu sekolah:( saya memiliki sembilan sahabat yang saya sayangi :) untuk pertama kalinya saya didalam lingkup yang gokil jika bersama teman teman saya, kami punya nama yaitu RANDOM. Saya juga punya pacar namanya Muhammad Abdurrahman <3 hahaha