Selasa, 12 Maret 2013

Teguhkan Hati!

Selama ini sepertinya aku memang telah salah kaprah,,
aku menganggap laki laki itu sungguh sungguh denganku..namun..
sebenarnya dia telah menunjukkan lelaki itu seperti apa jika bukan memang jodohnya..
sekarang aku harus memperbaiki diriku,,
aku ingin memanjangkan jilbabku dengan model yang tentu saat ini, namun tetap syar'i..
daan.. aku akan bangkitkan semangatku untuk dapat mengejar mimpiku yang tinggal beberapa minggu lagi..
ya Allah.. aku mohon Istiqomahkan niatku ini ! aaamin Allahumma amin :)
Semoga aku dapat meraih mimpiku itu!
semua ini aku dapat dari orang orang hebat yang pernah dekat denganku, mereka telah sukses! apa mungkin aku yang hanya anak swasta hanya bermalas malasan.. sedangkan diluar sana banyak anak anak cerdas yang seumuran dengan diriku!
Aku mohon ya Allah.. meski diriku sedang banyak masalah tetapkan aku TEGUH dengan pendirianku mencapai mimpiku! aamin Allahumma amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi ! Aku Dyah

Foto saya
Hi saya adalah seorang siswi SMA yang akan lulus dan tidak akan merasakan lagi bersekolah dengan menggunakan seragam yang sama dalam satu sekolah:( saya memiliki sembilan sahabat yang saya sayangi :) untuk pertama kalinya saya didalam lingkup yang gokil jika bersama teman teman saya, kami punya nama yaitu RANDOM. Saya juga punya pacar namanya Muhammad Abdurrahman <3 hahaha