Rabu, 13 Maret 2013

Dimana sisi lainku?

Gue binguuuuuuung.. sebenernya gue itu apa sih?
bener bener ngga guna apa gue?
segitu ngga bisa dingertiinnya apa gue?
sini salah situ salah..
ngga ada nilai!
bodo.. gue cuma akan curhat ke Allah aja kalo gini caranyaaaaaa :( !
semua benci sama gue..
semua ngerendahin gue..
semua ngga pernah nilai gue ada sisi positifnya..
semua menganggap gue menakutkan!
padahal cuma Allah yang boleh di segani!
tapi kenapa gue selalu digituin!
gue trauma sama semua yang pernah gue alami setahun lalu..
dimana gue ngga ada nilai positifnya..
dimana gue bisa tau siapa yang tulus deket sama gue dan yang hanya mau jika dia butuh!
gue bener bener trauma makanya gue ngga berani cerita ada apa dalam isi hati gue saat ini.
ditambah setelah masalah itu berlalu tanpa penyelesaian, datang sebuah masalah yang menambahkan keyakinan gue kalo ngga ada yang berharap adanya gue!
ya Allah aku ingin sahabat, kirimkan padaku sahabat yang benar benar tulus dengan kecintaan dirinya terhadapmu ya Allah. sehingga ia bisa menerima aku dan aku bisa mempercayai dia.. aku mohon.. karena aku merasa aku telah kehilangan sahabatku.. atau mungkin hanya aku yang merasa ia adalah sahabatku saat itu dan aku telah berusaha menjadi diriku yang terbaik :( namun semua itu tak berarti. karena aku tau setiap ucapanku tak pernah di ingat hanya didengar dengan angin yang ada!
sampai kapan Ya Allah aku harus kayak gini mulu!
ngga dianggep orang yang berarti :( sediiiiiiiih banget ya gueee :( :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi ! Aku Dyah

Foto saya
Hi saya adalah seorang siswi SMA yang akan lulus dan tidak akan merasakan lagi bersekolah dengan menggunakan seragam yang sama dalam satu sekolah:( saya memiliki sembilan sahabat yang saya sayangi :) untuk pertama kalinya saya didalam lingkup yang gokil jika bersama teman teman saya, kami punya nama yaitu RANDOM. Saya juga punya pacar namanya Muhammad Abdurrahman <3 hahaha