Minggu, 07 Juli 2013

Kenangan Terindah Balhulloh ♥

Saat itu tanggal 27 Juni 2013
Aku dan dia, kami pikir tempat itu akan menjadi tempat yang tak memiliki arti apapun. kenapa?
yah.. karena tempat itu begitu kecil, terlihat tak terawat, dan mengecewakan.
Aku benar-benar merasa jenuh selama beberapa menit disana.
Tapi ketika setengah jam sebelum waktu habis, aku merasa benar-benar aneh.
Begitu lembutnya dia berbicara, sentuhan yang menggetarkan, aku tau begitu egois tapi aku benar benar nyaman saat itu bersamanya meskipun saat itu badan ku masih lemas karena baru terbebas dari sakit.
Tapi, karena perlakuannya aku merasa Semangat! Sungguh! Senang Sekali bersamanya (ʃ⌣ƪ)
Rasanya aku malu sekali jika harus bertemu dengannya lagi..
Aku ingin tetap diperlakukan olehnya dengan begitu lembut. Sama ketika dia menyatakan cintanya padaku dulu, dia begitu lembuuuuuuuut sekali (ʃ⌣ƪ) aku ingin selamanya diperlakuan lembut seperti itu. hehehe
Dan tempat itu akan menjadi tempat yang paling aku kenang bersamanya (≧◡≦)

Hari kedua, saat itu tanggal 2 Juli 2013
Tempat ini adalah tempat yang juga menjadi kenanganku bersama teman-temanku semasa SMK. Yap! Tempat Karokean di pondok (≧◡≦) Hihihi Padahal saat itu kami mau UAN, tapi kami malah banyak menghabiskan waktu bermain main (~˘▽˘)~ Tapi aku sangat senaaaaaaaaaaaang! hahaha
Di tempat itu pula aku dan dia menyimpan kenangan baru!
Saat itu sedang kita play melodi "Perahu Kertas - Maudy Ayunda"  sungguh! Betapa kagetnya aku saat itu!
Oya, di hari itu saat paginya aku merasa seperti Putri, pasti cewek-cewek yang ngeliat di busway merasa iri! hihihi 
Aku benar-benar terlindungi olehnya! Seperti Putri dengan Sang Pangeran (‾▽‾)♥(‾⌣‾)
Saat turun dia menggandengku, jadi aku tak merasa takut jika terseret segitu banyaknya orang dan ada laki-laki yang usil tangannya. Saat di jembatan Grogol begitu banyak candaaaaa! ihh senangnya ya Allah, Semoga aku dan dia bisa terus belanjut selamanya آمِيـنَ  
Andaikan Aku dan dia satu Kampus! hihih Tapi tak apalah, dengan begitu kita bisa saling berbagi kebaikan kampus masing-masing.


Blwl ♥ Hmrh 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi ! Aku Dyah

Foto saya
Hi saya adalah seorang siswi SMA yang akan lulus dan tidak akan merasakan lagi bersekolah dengan menggunakan seragam yang sama dalam satu sekolah:( saya memiliki sembilan sahabat yang saya sayangi :) untuk pertama kalinya saya didalam lingkup yang gokil jika bersama teman teman saya, kami punya nama yaitu RANDOM. Saya juga punya pacar namanya Muhammad Abdurrahman <3 hahaha