Kamis, 29 November 2012

TAKDIR SEORANG MANUSIA

Setiap manusia memiliki haknya masing masing..
Memiliki rezeki dan takdir yang telah ditentukan..
Itulah ketentuan Allah..
Aku sangat paham itu ya Rabb..
Aku sangat menerima semua yang Kau berikan padaku..
Semua yang kau gariskan padaku..
Ini semua membuatku terkejut yaa Rabb!
Semua yang menjadi temanku..
Semua yang menjadi sahabatku..
Semua yang ada di sekelilingku..
Semua yang memusuhiku..
Semua yang iri padaku..
Aku !
Sungguh sangat terkejut!
Semua ini teresa indah dengan sahabat yang disampingku..
Namun, semua ini juga membuat terluka dengan semua yang tak suka padaku dan yang memusuhiku..
Sungguh kuatkan aku yaa Rabb
Sesungguhnya Engkau menyayangiku :)

@dyahapn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi ! Aku Dyah

Foto saya
Hi saya adalah seorang siswi SMA yang akan lulus dan tidak akan merasakan lagi bersekolah dengan menggunakan seragam yang sama dalam satu sekolah:( saya memiliki sembilan sahabat yang saya sayangi :) untuk pertama kalinya saya didalam lingkup yang gokil jika bersama teman teman saya, kami punya nama yaitu RANDOM. Saya juga punya pacar namanya Muhammad Abdurrahman <3 hahaha