Selasa, 18 Desember 2012

Semua Untuk AKU !

AKU.. 
Menjadi seorang Aku tidaklah mudah
Orang lain memandang menjadi Aku mungkin sangatlah mudah
Aku dilihat cuek,
Aku dilihat jahat dan jutek,
Aku dilihat terlalu jujur!
yaah.. namun memang begitulah Aku!
Aku terdidik keras, dalam artian yang baik untuk orangtuaku
Tapi, semua itu bukanlah Aku yang lain
Aku memiliki sisi lain, baik maupun buruk
Tergantung yang melihat Aku
Menjadi diri Aku, sungguh sangatlah sulit!
Siap untuk di caci atau di hina!
Siap untuk di manfaatkan!
Siap untuk sabar menghadapi keegoisan!
Siap menghadapi pengorbanan melainkan berkorban untuk orang orang yang ada di sekelilingnya!
Begitulah Aku!
Maka dari itu, terkadang Aku menjadikan diri Aku KUAT!
Kuat menghadapi semua yang Pencipta berikan..
Aku yakin! semua untuk hari di masa depan dengan segala kemandirian menghadapi hidup yang tak mudah... seperti AKU!

@dyahapn



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi ! Aku Dyah

Foto saya
Hi saya adalah seorang siswi SMA yang akan lulus dan tidak akan merasakan lagi bersekolah dengan menggunakan seragam yang sama dalam satu sekolah:( saya memiliki sembilan sahabat yang saya sayangi :) untuk pertama kalinya saya didalam lingkup yang gokil jika bersama teman teman saya, kami punya nama yaitu RANDOM. Saya juga punya pacar namanya Muhammad Abdurrahman <3 hahaha